Pages

 

Testimoni Golden Noni Tea

Sulit Buang Air Kecil Akibat Pembesaran Prostat

"Saya dikenalkan Golden Noni Tea, yang kata sponsor saya dapat membantu mempercepat pemecahan darah beku di otak, melancarkan buang air, mengurangi stress, merangsang selera makan, penetral racun dalam tubuh. Kebetulan saya mempunyai masalah mengenai buang air kecil akibat pembesaran prostat. 

Saya disarankan meminumnya tiap hari sebagai gantinya minum tea yang biasa. Mengenai harga juga kurang lebih sama, satu botol Golden Noni Tea bisa dikonsumsi hingga 70 gelas, jadi harga per gelas kurang lebih Rp.1000.-. Lalu saya coba Golden Noni Tea ini 1-2 liter per hari, setelah 1 minggu buang air langsung lancar. Saya sarankan kepada Anda yang mempunyai keluhan yang sama dengan saya untuk mengkonsumsi Golden Noni Tea setiap hari untuk kesehatan."

- Robert Isekin (61 tahun).
Asma Tidak Pernah Kambuh Lagi

"Saya adalah seorang Mahasiswi Fakultas Kedokteran dari Yogyakarta, saya menderita Asma sejak usia 6 tahun, awalnya hampir setiap hari saya ketergantungan dengan obat-obatan, dari mulai obat yang diminum, hingga obat yang berbentuk inhaler (spray asthma) untuk mencegah asma saya kambuh. Apabila aktivitas saya terlalu banyak, hampir setiap bulan saya selalu keluar masuk opname di rumah sakit, tetapi Alhamdulillah, di bulan November 2011 saya dikenalkan dengan produk Golden Noni Tea.

Saya langsung mencoba untuk konsumsi rutin, kurang lebih sampai akhir Desember 2011, intensitas kekambuhan asma saya mulai menurun. Puji syukur mulai dari Januari 2012 hingga hari ini, asma saya TIDAK PERNAH KAMBUH lagii, jadiii… AYOOO SEGERA Konsumsi produk-produk Herbal Golden Life, RASAKAN MANFAATnya dan Teruslah Berbagi Informasi, Terimakasiih.. GOLDEN LIFE … "

- N.A. Dewy Mahila (Dewy), Yogyakarta.
Sakit Pinggang Saya Sembuh

"Tentu kalian semua tahu kan? Kalau sakit pinggang lagi kambuh itu gimana rasanya? Pokoknya kalau sudah kambuh itu penyakit, segalanya menjadi serba salah deh, seperti : mau jalan susahnya setengah mati, mau tidur yaaa apalagi, lurus salah, miringpun salah. Naaah ini kabar gembira buat kalian semua, karena saat pertama saya gabung dengan Golden Life ...... kan saya transfer itu duit buat dapetin paket yang sudah kita pilih. Eh tahu-tahu setelah 3 hari saya transfer, pinggang saya lagi kumat tuh paginya, bukan main deh rasanya.

Saya cuma bisa rebahan di atas tempat tidur, nggak terasa jam sudah menunjukkan pukul 2 siang. Dan tidak disangka-sangka ada seseorang datang ke rumah dan menanyakan, Apa benar ini rumahnya Pak Herryamin Chan??? Terang aja istri saya bilang iya, ternyata ada kiriman dari Golden Life sesuai dengan pesanan paket yang saya ambil. Tidak lama setelah orang itu pergi, saya langsung minta istri saya membuatkan Golden Noni Tea yang baru sampai itu, setelah saya minum lebih kurang 2 jam eeeh kok pinggang saya berasa enakan ya .... Saya coba berdiri dan berjalan he he he iya bener udah enakan pinggang saya walaupun masih terasa sedikit sakit tapi saya udah bisa menjalankan pekerjaan sehari-hari saya lagi. Malam harinya sayapun minum lagi Golden Noni Tea, sayapun bisa tidur lelap deh. Keesokan harinya, pinggang saya sudah enakan deh, ya rasa sakit sih masih ada sekitar 10% lagi, kan wajar saya juga baru minum 2 kali he he he.

Untuk Golden Life, saya ucapkan banyak terima kasih dan saya bangga jadi member Golden Life . Sukses terus Golden Life. Salam sehat buat semua."

- Herryamin Chan, Lahat (Sumatera Selatan).


Kecelakaan Parah Berangsur Sembuh

"Saya mengalami kecelakaan parah yang menyebabkan saya harus masuk ke UGD dan dirawat di rumah sakit karena banyak bagian tubuh yang mengalami luka dan kerusakan tubuh seperti patah tulang, penggumpalan darah di sekujur tubuh dan lain sebagainya. Selama saya sakit dan dalam masa penyembuhan tersebut, saya menggunakan Golden Lish, Golden Pendant, Susu Bubuk Colostrum dan Golden Noni Tea yang ternyata dapat mengurangi rasa sakit dan sangat membantu proses penyembuhan saya. Susu Bubuk Colostrum memang OK."

- Bu Fitri, Tuban.
Penyakit Cepat Sembuh 

"Bapak saya Drs. Sarwo Budiman umur 69 tahun, beliau menderita diabetes ringan, darah tinggi dan hasil lab terakhir ada penyumbatan pembuluh darah menuju otak..., penyakit ini diderita karena pola makan beliau dulu saat masih menjabat sering dijamu makanan enak yang berlemak dan manis walaupun sebenarnya beliau adalah sorang atlet tenis lapangan. Di usia sekarang, beliau dilarang keras oleh Dokter untuk berolah raga tenis mengingat resiko akibat penyakit beliau.

Pada suatu ketika, beliau nekat bermain tenis, karena terlalu capek, beliau jatuh di lapangan, kepala beliau terbentur dan pingsan, kemudian beliau dilarikan ke RS. Beliau sempat tidak ingat dan bicaranya pelo. Kemudian atas saran dari Pak FREDDY WOWOR, kami meminumkan 2 sachet Susu Colostrum langsung pada malam hari menjelang tidur, selama 5 hari berturut-turut.

Alhamdulilah pada hari ke-5, saat beliau mau menuju lab untuk foto scan. Beliau bisa berjalan tanpa kursi roda, hari ke-6 beliau diperbolehkan pulang sampai 10 hari kemudian beliau mengkonsumsi 1 sachet sebelum tidur, Alhamdulillah saat pulang dari Rumah Sakit, beliau sudah kembali segar, bahkan sempat saya dengar pembicaraan beliau dengan ibu saya, beliau bilang, “Sejak minum Susu Colostrum aku jadi nggak males-malesan / loyo lagi”. Alhamdulillah penyembuhan dengan Susu Colustrum ini cepat terserap oleh tubuh Bapak, karena beliau rajin meminum Golden Noni Tea sehari 2x setiap hari. "

- Dessyari Vina Prasetyantie ST, Jember.
Stroke, Pusing dan Penyakit Perut Normal Kembali 

"Member saya yang bernama Ponijah, umur 50 tahun menderita penyakit darah tinggi, asam urat, juga maag yang parah sampai perutnya seperti ada benjolan. Setelah minum Golden Noni Tea selama setengah bulan, pusing dan penyakit perut beliau berangsur-angsur hilang. Beliau juga tidak perlu sering pijat soalnya badan sudah terasa segar dan sakit pinggang juga tidak terasa lagi. "

- Bu Sutinah, Banjarmasin.