Pages

 

Testimoni Golden Susu Bubuk Colostrum

Bisa Normal Seperti Biasa ..... 

"Member saya yang bernama Gajali, umur 47 tahun menderita stroke tangan kiri dan kaki kiri gak bisa gerak, setelah minum Golden Lish selama 1 bulan habis 3 botol bisa normal seperti biasa bahkan sekarang masih dikonsumsi."

- Fitri, Tuban.
Berat Badan Turun ..... 

"Saya menggunakan Susu Bubuk Colostrum dengan cara pemakaian 2x sehari secara rutin setiap hari. Ternyata setelah saya menghabiskan 2 box Susu Bubuk Colostrum, hasilnya luar biasa yakni berat badan saya turun sebanyak 6 Kg. Susu Bubuk Colostrum luar biasa."

- Wiwik, Surabaya.
Hasil Ceck Up NORMAL Semua 

"Assalamualaikum.
Saya H. Amin umur 70 tahun, alamat : Ds Sukamakmur Kec Ajung, Kab Jember Jawa Timur. Saya menjalani hidup rumah tangga sejak umur 28 tahun, sampai sekarang perjalanan rumah tangga selama 42 tahun. Pada usia perkawinan yang ke 39 tahun, istri saya meninggal pada usia 60 tahun tepatnya tanggal 1 Juli 2009 karena menurut diagnosa dokter : istri saya menderita kolesterol tinggi, hipertensi dan asam urat.

Sejak meninggalnya istri, saya hidup sendirian, +/- 2 tahun lalu saya mengambil keputusan untuk berumah tangga lagi. Perjalanan hidup rumah tangga dengan istri sampai sekarang banyak permasalahan yang muncul dan terjadi pada istri. Lalu sering berobat, keluar masuk rumah sakit dan hasil belum ada dampaknya. Semua Dokter saya coba, hasil masih belum kelihatan juga. Akhirnya saya mengalami kebingungan, tapi tidak putus asa untuk berusaha mencari penyembuhan istri.

Kemudian saya menemukan salah satu produk GOLDEN LIFE, saya menggunakan :
 - Golden Noni Tea 3x sehari 1 gelas.
 - Golden LiSH 1 kapsul sehari.
 - Golden Colostrum 1x 1 gelas sehari.
Istri saya mengkonsumsi produk tersebut di atas 10 hari dan sudah tidak mengeluh lagi. Untuk meyakinkan apakah sudah sembuh atau belum, saya coba tes laboratorium. Ternyata, hasil check up NORMAL semua. Sehingga masih terus menggunakan produk ini

GOLDEN LIFE Pilihan Saya.
GOLDEN LIFE Hebat.
GOLDEN LIFE Manjur.

Dan saya akan selalu menggunakan sampai kapanpun. Amin."

- H. Amin, Jember.