Pages

 

*BEST SELLER* Golden Lemon Juice

Jual Golden Lemon Juice Murah
Golden Lemon Juice terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas : Epimedium, Cordyceps, Ginseng, Wolfbery, Polygonatum, Soy Isolated Protein dan Extract Lemon.  

DinKes P-IRT No. 5133277060004-17

Harga  : Rp 215.000,-
Isi       : 1 box isi 10 sachet @ 20 gram

 

Manfaat dan Khasiat Golden Lemon Juice :

  • Sebagai minuman Tonik sexual bagi Pria maupun Wanita.
  • Meningkatkan sistem jaringan antibodi.
  • Menambah tenaga atau dapat menghilangkan kelelahan.
  • Meningkatkan jumlah HDL (kolestrol baik) dan mengurangi jumlah LDL (kolestrol ‘jahat’).
  • Memperbaiki sistem pernapasan, baik untuk perokok, penderita Asma, batuk berat dan infeksi paru-paru.
  • Memperlebar pembuluh darah, sehingga meningkatkan hormon darah untuk mencapai jaringan yang sensitif.
  • Memperbaiki fungsi ereksi pada pria.
  • Memperlancar sirkulasi darah.
  • Memulihkan vitalitas seksual, menstimulasi dan menyehatkan otot-otot dasar panggul (intensifikasi ejakulasi).
  • Meningkatkan produksi sperma, merangsang syaraf sensorik pada organ seksual.
  • Merangsang sekresi hormon. 
  • Meningkatkan jumlah dan kepadatan sperma.
  • Meningkatkan libido wanita. 

Anjuran Pemakaian :

Tuangkan 1 sachet Golden Lemon Juice ke dalam 150cc air hangat atau dingin sesuai dengan selera Anda.

Jika ingin diminum sebagai minuman kesehatan umum maka silahkan sedu dengan air dingin, namun jika ingin mendapatkan khasiat afrodisiaknya maka silahkan sedu dengan air hangat.

Bukti Ampuh Golden Lemon Juice :
Pengen Pakai Golden Lemon Terus

Testimoni Golden Lemon Juice
“Saya seorang member BlakBlakan Golden Life di Surabaya. Saya punya pengalaman menarik dari salah seorang teman saya yang bernama Faisol. Saat datang ke resepsi pernikahannya, saya dan beberapa teman lain sepakat untuk memberikan hadiah khusus “Golden Lemon”. 

Yap.. Golden Lemon. Selang beberapa hari, saya tanyakan bagaimana pengalamannya dengan produk yang satu ini. Melalui SMS, sungguh Weowe ketika membaca testimoni darinya.

Wah wah wah... ternyata joss gandos bener nih produk. Selamat deh sekali lagi buat Faisol & Laila.


- Dwi, Surabaya.

... Sampai 3 Kali dalam Semalam

Saya seorang member dan stockist Golden Life di Samarinda. Saya punya pengalaman menarik dari konsumen saya yang bernama bu Endang. Beliau memiliki suami yang kebetulan penderita kencing manis. Sebagai seorang penderita kencing manis, biasanya akan berdampak pada vitalitas dan hubungan suami-istri.

Yang luar biasa, ternyata setelah sang suami diperkenalkan dengan produk Golden Lemon dan mengkonsumsinya, ternyata hasilnya sungguh di luar dugaan. Dengan mengkonsumsi 1 bungkus Golden Lemon, ternyata dalam semalam terjadi perbedaan yang tidak seperti biasanya yakni bisa berhubungan suami-istri sampai 3 kali dalam semalam.

Dan yang mengherankan, ternyata besok paginya sebelum berangkat kerja, sang suami minta lagi. Alhasil hubungan rumah tangga menjadi harmonis kembali seperti dulu. Sekarang mereka senantiasa mengkonsumsi Golden Lemon secara rutin. Demikian pula dengan konsumen saya yang lainnya, mereka yang pernah mencoba, kembali lagi untuk mencari produk yang sama dan membelinya lagi.

Ada yang terkesan dengan produk tersebut karena ada yang dulunya gampang sekali loyo setelah berhubungan intim dengan pasangan, sekarang sudah tidak loyo dan bahkan masih bisa berhubungan lagi setelahnya. Reaksi yang mereka rasakan juga positif yakni tidak merasa jantung berdebar-debar seperti kebanyakan obat kuat yang berada di pasaran. Mereka sangat menikmati produk Golden Lemon. Golden Lemon luar biasa mantap...!

- Rubiyatul, Samarinda, Kalimantan Timur.

... Keperkasaan Bisa Berhari-Hari

Saya Muhajir usia 47 tahun. Alamat Perumahan Darma Alam Jember. Saya sejak kenal Golden Lemon merasa sangat terbantu mengingat aktivitas saya sebagai seorang marketing yang selalu pergi pagi pulang malam, tentunya rasa capek dan lelah selalu menghantui.

Bahkan dampaknyapun lebih buruk lagi yaitu menjadi tidak maksimal untuk hubungan suami-istri. Alhamdulilah, sekarang sejak minum Golden Lemon capek dan lelah langsung hilang bahkan untuk keperkasaan bisa berhari-hari. "1 yang minum, benar-benar 2 yang merasakan". Jangan percaya sebelum Anda mencoba... Terima kasih Golden Life.”

- Muhajir, Jember, Jawa Timur.
"Main" Sampai 4 Kali Non-Stop

Ini testimoni dari om saya yang tinggal di Bali. Dulu kalau berhubungan selalu "plekcur" (alias tememplek langsung mancur alias ejakulasi dini). Ketika saya tawarin Golden Lemon, beliau nggak percaya karena beliau sudah minum ramuan Madura. Dengan ramuan tersebut, beliau sudah bisa berhubungan lama walau cuma sekali.

Akhirnya pada waktu ke Bali kemarin, saya memaksa beliau untuk membeli Golden Lemon dan saya ajari cara minumnya. Eh, kemarin beliau sms tanya stockist Bali ada di daerah mana? Karena beliau mau beli dan ada beberapa teman yang pesan. Ternyata usut punya usut, setelah pakai Golden Ring + minum Golden Lemon untuk beliau dan istrinya, semalam beliau bisa "main" sampai 4 kali non-stop. Golden Lemon dahsyat!

- Sabdeli, Yogyakarta, Jawa Tengah.
Tak bisa disangkal lagi bahwa “kebersamaan pasutri yang mesra” adalah kebutuhan utama dalam hidup berumah tangga, namun saat ini hal tersebut juga menjadi persoalan yang pelik tatkala salah satu pihak tidak mampu dalam “memuaskan” pasangannya.

Bisa jadi hal tersebut akan memberikan akumulasi permasalahan yang akhirnya memuncak... dan berakhir dengan runtuhnya mahligai rumah tangga yang sudah dibangun selama bertahun-tahun. Tentunya hal itu pasti tidak ingin dialami oleh siapapun juga... termasuk Anda, bukan?

“ *IMPOTENSI* dan *EJAKULASI DINI* adalah penyebab utama perselingkuhan dan ketidakharmonisan dalam rumah tangga. Bayangkan apa yang akan terjadi jika kita sudah tidak mampu lagi membahagiakan pasangan yang kita cintai? ”

Golden Life menghadirkan Golden Lemon Juice sebagai jawabannya! Inilah yang ditunggu-tunggu oleh para pasutri (pasangan suami-istri) yang ingin mempertahankan biduk rumah tangganya dari semua permasalahan di atas.

Minum 1 - 3x langsung GREENG...!
Bangkitkan “monster kecil di bawah” Anda.

jual golden lemon murah, ereksi, produk pasutri, orgasme, sperma
Rp 215.000,- / Box
 
  
Hubungi Kami

Untuk melakukan pemesanan, silahkan menghubungi kami secara langsung :

0857 3 545 868 4 PIN BBM : 7EA311E2  
  • Selanjutnya, kami akan memberikan informasi mengenai total harga yang perlu Anda bayarkan + ongkos kirim + rekening bank.
  • Setelah melakukan transfer pembayaran, silahkan Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui kontak di atas agar kami dapat segera mengirimkan produk pesanan Anda.
  • Produk pesanan Anda akan kami kirimkan dalam paket terbungkus rapi dan tertutup sehingga rahasia Anda dijamin aman. 


 
Pesan Juga Produk Untuk Istri Anda 
(Agar Miss V LEBIH RAPET, KESET & WANGI), Sehingga dapat Mencapai Puncak Kepuasan Bersama. KLIK DISINI