Pages

 

Golden Susu Colostrum


Jual Golden Susu Colostrum Murah
Golden Susu Bubuk Colostrum adalah minuman kesehatan berkhasiat tinggi yang mengandung Susu Skim, Colostrum, Omega3 dan Antioksidan.

Golden Susu Bubuk Colostrum kaya akan kandungan Vitamin C, D, E, Kalsium, Protein, Colostrum, Omega 3 dan Mineral. 

BPOM RI MD 805328015229

Harga  : Rp 155.000,-
Isi       : 1 box isi 10 sachet @ 15 gram



Kandungan :

Susu Skim : yaitu susu tanpa lemak yang bubuk susunya dibuat dengan cara menghilangkan sebagian besar air dan lemak yang terdapat dalam susu.
  • Susu Skim mengandung semua kandungan yang dimiliki susu pada umumnya, kecuali lemak dan vitamin yang larut dalam lemak. 
  • Susu Skim dapat menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh. 
  • Para ahli menyatakan bahwa Susu Skim bagus dikonsumsi oleh para binaragawan untuk menambah massa otot. 
Colostrum : yaitu susu yang dihasilkan dari kelenjar susu mamalia pada masa awal setelah melahirkan. Colostrum sangat penting bagi manusia karena mengandung faktor imunitas (immonoblobulin/Ig), faktor pertumbuhan dan nutrisi lengkap.

Omega 3 : yaitu sumber Asam Lemak Esensial (EPA dan DHA) yang merupakan Asam Lemak Tak Jenuh Ganda yang berfungsi sebagai nutrisi penting bagi tubuh.


Antioksidan yang terdiri dari Tokoferol (Vitamin E), Askorbil Palmitat (Vitamin C ester) dan Natrium Askorbat (Vitamin C yang aman bagi lambung, cepat larut dan mudah bereaksi dalam tubuh).
 
Manfaat dan Khasiat G. Susu Bubuk Colostrum :

  • Meningkatkan sistem kekebalan tubuh (imunitas).
  • Meningkatkan dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh.
  • Membantu menurunkan kolesterol LDL.
  • Mencegah arteriosklerosis fan penyakit jantung.
  • Mengurangi lemak tubuh tanpa diet.
  • Memperbaiki sistem regenerasi sel dalam tubuh.
  • Mengurangi depresi dan memperbaiki suasana hati.
  • Merangsang hormon pertumbuhan pada anak-anak. 
  • Mencegah rematik, asma dan asam urat. 
  • Melindungi usus dan lambung. 
  • Membantu pembentukan otot dan pembakaran lemak. 
  • Menjaga kadar kolesterol dan normalisasi kadar gula darah. 
  • Meremajakan dan menghaluskan kulit serta mencegah penuaan dini. 
  • Mengandung antioksidan. 
  • Bisa digunakan sebagai masker wajah.
  • Mempercepat penyembuhan luka dan trauma. 
  • Mengurangi reaksi alergi. 

Anjuran Pemakaian :

  • 1 sachet setiap hari : Untuk menjaga kesehatan.
  • 2 Sachet per hari (1 jam sebelum makan dan sebelum tidur malam) : untuk kesehatan, kebugaran sepanjang hari, kekebalan tubuh yang prima serta membantu proses penyembuhan. 
  • Tidak dianjurkan untuk bayi di bawah usia 3 tahun.
Dapat Digunakan untuk Perawatan dan Kecantikan Kulit :
colostrum, jual susu colostrum, produk golden life, susu bubuk colostrum, susu colostrum
  1. Sebagai Pembersih Wajah : usap lembut cairan susu dengan menggunakan handuk. 
  2. Untuk masker wajah : Oleskan cairan susu ke wajah sambil dipijat-pijat, diamkan sampai kering lalu oleskan sekali lagi dan didiamkan sambil berbaring selama 30 menit lalu bilas dengan handuk basah.

Bukti Ampuh G. Susu Colostrum :

Bisa Normal Seperti Biasa ..... 

"Member saya yang bernama Gajali, umur 47 tahun menderita stroke tangan kiri dan kaki kiri gak bisa gerak, setelah minum Golden Lish selama 1 bulan habis 3 botol bisa normal seperti biasa bahkan sekarang masih dikonsumsi."

- Fitri, Tuban.
Berat Badan Turun ..... 

"Saya menggunakan Susu Bubuk Colostrum dengan cara pemakaian 2x sehari secara rutin setiap hari. Ternyata setelah saya menghabiskan 2 box Susu Bubuk Colostrum, hasilnya luar biasa yakni berat badan saya turun sebanyak 6 Kg. Susu Bubuk Colostrum luar biasa."

- Wiwik, Surabaya.
Hasil Ceck Up NORMAL Semua 

"Assalamualaikum.
Saya H. Amin umur 70 tahun, alamat : Ds Sukamakmur Kec Ajung, Kab Jember Jawa Timur. Saya menjalani hidup rumah tangga sejak umur 28 tahun, sampai sekarang perjalanan rumah tangga selama 42 tahun. Pada usia perkawinan yang ke 39 tahun, istri saya meninggal pada usia 60 tahun tepatnya tanggal 1 Juli 2009 karena menurut diagnosa dokter : istri saya menderita kolesterol tinggi, hipertensi dan asam urat.

Sejak meninggalnya istri, saya hidup sendirian, +/- 2 tahun lalu saya mengambil keputusan untuk berumah tangga lagi. Perjalanan hidup rumah tangga dengan istri sampai sekarang banyak permasalahan yang muncul dan terjadi pada istri. Lalu sering berobat, keluar masuk rumah sakit dan hasil belum ada dampaknya. Semua Dokter saya coba, hasil masih belum kelihatan juga. Akhirnya saya mengalami kebingungan, tapi tidak putus asa untuk berusaha mencari penyembuhan istri.

Kemudian saya menemukan salah satu produk GOLDEN LIFE, saya menggunakan :
 - Golden Noni Tea 3x sehari 1 gelas.
 - Golden LiSH 1 kapsul sehari.
 - Golden Colostrum 1x 1 gelas sehari.
Istri saya mengkonsumsi produk tersebut di atas 10 hari dan sudah tidak mengeluh lagi. Untuk meyakinkan apakah sudah sembuh atau belum, saya coba tes laboratorium. Ternyata, hasil check up NORMAL semua. Sehingga masih terus menggunakan produk ini

GOLDEN LIFE Pilihan Saya.
GOLDEN LIFE Hebat.
GOLDEN LIFE Manjur.

Dan saya akan selalu menggunakan sampai kapanpun. Amin."

- H. Amin, Jember.
Jual Golden Susu Bubuk Colostrum Murah
Rp 155.000,- / Box
 

Hubungi Kami

Untuk melakukan pemesanan, silahkan menghubungi kami secara langsung :

0857 3 545 868 4 PIN BBM : 7EA311E2  
  • Selanjutnya, kami akan memberikan informasi mengenai total harga yang perlu Anda bayarkan + ongkos kirim + rekening bank.
  • Setelah melakukan transfer pembayaran, silahkan Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui kontak di atas agar kami dapat segera mengirimkan produk pesanan Anda.
  • Produk pesanan Anda akan kami kirimkan dalam paket terbungkus rapi dan tertutup sehingga rahasia Anda dijamin aman.