Pages

 

Golden Lish


Jual Golden Lish Murah
Golden LiSH diolah dari bahan-bahan alami berupa : Jamur Ling Zhi, jamur Shitake dan Habbatussauda (Jinten Hitam).

Dengan komposisi tepat dan diolah secara modern oleh para ahli di bidangnya -- sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit yang ditimbulkan karena pola hidup yang tidak sehat dan untuk menjaga tubuh dari serangan berbagai macam penyakit.

POM TR 113.322.931

Harga  : Rp 310.000,-
Isi       : 1 botol isi 60 kapsul


Manfaat dan Khasiat Golden LiSH :

  • Meningkatkan proses metabolisme tubuh.
  • Membersihkan darah dari toxin/racun.
  • Meningkatkan daya tahan tubuh.
  • Membantu penyembuhan penyakit kanker.
  • Mencegah tumor.
  • Mengatasi insomnia.
  • Menurunkan kadar kolesterol.
  • Sebagai terapi hepatitis kronis.
  • Memperlambat pertumbuhan sel kanker.
  • Meningkatkan gairah seksual.
  • Mencegah stroke.
  • Meningkatkan proses metabolisme tubuh.
  • Mempercepat proses penyembuhan berbagai macam penyakit seperti : radang sendi, radang tenggorokan, migrain, asam urat, berbagai alergi, liver, maag, dll.
  • Membantu menormalkan kadar gula darah.
  • Mencegah darah tinggi/hipertensi.
  • Mempercepat penyembuhan setelah operasi.

    Anjuran Pemakaian :

    • Untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan kekebalan tubuh : 1 kapsul/hari. 
    • Untuk membantu proses penyembuhan : 2 – 6 kapsul/hari. 

    Bukti Ampuh Golden LiSH :
    Bisa Normal Seperti Biasa ..... 

    "Member saya yang bernama Gajali, umur 47 tahun menderita stroke tangan kiri dan kaki kiri gak bisa gerak, setelah minum Golden Lish selama 1 bulan habis 3 botol bisa normal seperti biasa bahkan sekarang masih dikonsumsi."

    - Sutinah, Banjarmasin.
    ... Darah Haid Saya Mengalir Lancar

    golden lish, anti tumor, anti kanker“Yang lumrah masa menstruasi adalah 7 hari. Lha kok, minggu lalu baru masuk hari ke-4 ada tanda-tanda sudah mau berhenti. Berbarengan dengan itu rasanya sekujur badan ini sakit. Kepala juga pusing berat.

    Oleh suami, saya diberi Golden LiSH dari Golden Life. Kata suami itu kapsul untuk menambah stamina dan menjaga kebugaran tubuh. Karena ingin segera terbebas dari ketidaknyamanan di masa haid, saya minum itu Golden LiSH.

    Belum genap 2 jam minum Golden LiSH darah menstruasi saya mengalir deras. Semula, saya tidak mengira hal itu terjadi karena saya minum Golden LiSH. Tahunya ketika esok harinya suami menyuruh saya minum Golden LiSH lagi. Sama seperti hari sebelumnya, hari kelima darah haid saya mengalir lancar.

    Terima kasih kepada suami tercinta yang telah memberi saya Golden LiSH. Suami ternyata juga baru tahu kalau Golden LiSH tidak cuma membuat tubuh bugar sepanjang hari, melainkan juga melancarkan haid. Ini bisa jadi berita gembira buat kaum perempuan dimanapun berada yang kodratnya harus menerima “tamu” tak diundang setiap bulan. Terima kasih Golden Life dengan produknya yang luar biasa dahsyat.”

    - Trisnaini (45 tahun), Sidoarjo
    ... Saya Tidak Jadi Operasi

    “Suatu hari saya memutuskan akan melakukan operasi atas wasir saya yang sangat mengganggu aktivitas dan sangat sakit sekali! Untungnya teman saya mengetahui rencana saya dan memberi saran untuk mengkonsumsi Golden LiSH dan pakai rutin Golden Ring. Alhamdulillah saya tidak jadi operasi dan sekarang nyeri wasir saya nyaris tidak terasa!”

    - Eko P (42 tahun), Cirebon.
    Infeksi Saluran Hidung (Sinusitis)

    "Hidung saya sering mengeluarkan ingus dengan bau tak sedap. Menurut diagnosa dokter, saya menderita infeksi saluran hidung (sinusitis). Sakit tersebut sudah saya alami sekitar 1 tahun. Kemudian saya dikenalkan produk dari Golden Life oleh Upline saya. Dan saya mencoba Golden Lish yang saya konsumsi sebanyak 2 kapsul sebelum tidur. Alhasil, penyakit saya sembuh dalam waktu 2 minggu saja. Sudah begitu, badan saya tambah fit lagi. Golden Lish memang dahsyat, Berkat produk Golden Life, keluhanku sembuh."

    - Djarot Sriwidagdo (52 tahun), Waru - Sidoarjo.
    Sakit Asma Saya Sembuh

    "Saya menderita penyakit asma sejak berumur 7 tahun. Dan menurut diagnose dokter, penyakit asma saya disebabkan karena alergi makanan. Kemudian pada bulan Maret 2010 saya dikenalkan beberapa produk oleh Manajemen Golden Life. Setelah saya memakai Golden Energy Pendant tiap hari. Dan meminum Golden Tea sebanyak 1 gelas di pagi hari dan 1 gelas di malam hari. Serta mengkonsumsi Golden Lish sebanyak 2 kapsul tiap pagi. Alhasil penyakit asma saya sembuh dalam waktu 1 minggu. Sekarang saya sudah tidak pernah asma lagi, badan tidak gampang capek dan tidur lebih pulas. Beli produknya, pakai, rasakan manfaatnya dan jalankan bisnisnya!"

    - Antonius Budi (35 tahun), Sidoarjo.
    Asam Urat Sembuh

    "Asam Urat sembuh karena konsumsi Golden Lish sebelum dan sesudah makan, terutama untuk konsumsi rutin, sehari 1 kapsul juga didukung konsumsi Golden Noni Tea setiap hari. Tissue digunakan sebelum dan sesudah menstruasi, dengan pemakaian rutin 3 x sehari. Sekarang sudah tidak asam urat dan tidak keputihan lagi."

    - Sukimah.
    Konsumsi Produk GL, Hasil Check Up NORMAL Semua

    "Assalamualaikum.
    Saya H. Amin, umur 70 tahun, alamat : Ds Sukamakmur Kec Ajung, Kab Jember Jawa Timur. Saya menjalani hidup berumah tangga sejak umur 28 tahun, sampai sekarang perjalanan rumah tangga selama 42 tahun. Pada usia perkawinan yang ke 39 tahun, istri saya meninggal pada usia 60 tahun tepatnya tanggal 1 Juli 2009 karena menurut diagnosa dokter, istri saya menderita : kolesterol tinggi, hipertensi dan asam urat.

    Sejak meninggalnya istri, saya hidup sendirian, 2 tahun lalu saya memutuskan menikah lagi. Perjalanan hidup rumah tangga dengan istri sampai sekarang banyak permasalahan yang muncul dan terjadi pada istri. Beliau sering berobat keluar masuk rumah sakit dan hasil belum ada dampaknya. Semua dokter saya coba, hasil masih belum kelihatan juga.

    Akhirnya saya berusaha mencari penyembuhan istri. Kemudian saya menemukan salah satu produk GOLDEN LIFE, saya menggunakan : - Golden Noni Tea 1 gelas , 3x sehari - Golden LiSH 1 kapsul sehari - Golden Colostrum 1x 1 gelas sehari Istri saya mengkonsumsi produk tersebut di atas selama 10 hari dan sudah tidak mengeluh lagi. Untuk meyakinkan apakah sudah sembuh atau belum, saya coba tes laboratorium ternyata hasil check up NORMAL semua. Sehingga masih terus menggunakan produk ini. GOLDEN LIFE Pilihan Saya. GOLDEN LIFE Hebat. GOLDEN LIFE Manjur. Dan saya akan selalu menggunakan sampai kapanpun. Amin. "

    - H. Amin, Jember, Jawa Timur.

    Jual Golden Lish Murah
    Rp 310.000,- / Botol
     

    Hubungi Kami

    Untuk melakukan pemesanan, silahkan menghubungi kami secara langsung :

    0857 3 545 868 4 PIN BBM : 7EA311E2  
    • Selanjutnya, kami akan memberikan informasi mengenai total harga yang perlu Anda bayarkan + ongkos kirim + rekening bank.
    • Setelah melakukan transfer pembayaran, silahkan Anda melakukan konfirmasi terlebih dahulu melalui kontak di atas agar kami dapat segera mengirimkan produk pesanan Anda.
    • Produk pesanan Anda akan kami kirimkan dalam paket terbungkus rapi dan tertutup sehingga rahasia Anda dijamin aman.