Pages

 

Testimoni Golden Tissue

Atasi Keputihan
Jual Golden Tissue Manjakani
.... Cucok Ciin :-)


Gambar di atas adalah screen shot dari salah satu pelanggan Golden Tissue via BBM.
Karena BBM masih bercampur aduk untuk mempromosikan banyak jenis produk, maka jadinya seperti di atas. Name profile BBM adalah Dwi # FiniCollection

.... Suka Banget

Testimoni Golden Tissue

Gambar di atas adalah screen shot dari salah satu pelanggan Golden Tissue via BBM.
Karena BBM masih bercampur aduk untuk mempromosikan banyak jenis produk, maka jadinya seperti di atas. Name profile BBM adalah Dwi # FiniCollection

... Selama 8 Tahun Perkawinan Kami, Baru Kali Ini
Suami Saya Memuji Saya Seperti Itu


"Awalnya saya kurang yakin dengan kualitas Golden Tissue ketika pertama kali mendapat kiriman dari Golden Life. Saya pikir, masa sih ada tissue basah yang manfaatnya begitu banyak, lagi pula saya merasa harganya cukup mahal untuk produk sejenis.

Diam-diam, tanpa sepengetahuan suami, saya coba pakai satu Golden Tissue pada malam harinya. Wow, hasilnya sungguh luar biasa, biasanya suami saya selalu komplain (maaf) becek dan beraroma kurang sedap, tapi kali ini dia berkata, "Lho say, kok tidak seperti biasanya ya, kali ini nggak bau dan rasanya keset bener, seperti waktu masih pengantin baru dulu." Wah, bisa kepengan minta setiap hari nih." Saya senang sekali malam itu, selama 8 tahun perkawinan kami, baru kali ini suami saya memuji saya seperti itu.

Akhirnya saya mengambil kesimpulan bahwa Golden Tissue yang kelihatannya biasa-biasa saja ternyata sangat luuuar biasa dan bila diukur dengan harganya, saya rasa semua wanita akan setuju bahwa kalo cuma dengan harga segitu bisa membahagiakan suami dan menjaga kesehatan organ intim wanita, wah muuurah banget. Jadi nggak berlebihan kan bila saya acungkan 2 jempol untuk Golden Tissue!

- Yan Sia, Jakarta Barat, D.K.I Jakarta.
... Istri Saya Hamil Setelah Kurang Lebih 3 Tahun Kami Menikah

Melalui Produk Tissue Majakani dari Golden Life, Alhamdullillah, puji syukur kehadirat Allah SWT, ISTRI SAYA HAMIL SETELAH KURANG LEBIH 3 TAHUN KAMI MENIKAH.

Istri saya bekerja di salah satu instansi kesehatan, mengalami keputihan, bahkan tiga bulan yang lalu melalui hasil laboratorium ada infeksi karena serangan jamur. Setelah menggunakan Tissue Majakani dari Golden Life selama 2 bulan, keputihan yang dialami istri saya sembuh total, bahkan lebih dari itu hasilnya bulan kemarin istri saya POSITIF HAMIL.

Buat yang membaca testimoni ini, sampai sekarang saya yakin kehamilan itu adalah karunia Allah SWT, tapi melalui Tissue Majakani Golden Life sehingga keputihan istri saya sembuh dan hasilnya Alhamdullilah istri saya POSITIF HAMIL. Mohon doanya yahhhh,,,

Testimoni NANTINYA akan berlanjut ke teman istri saya yang juga sudah setahun menikah dan mengalami kasus yang sama yaitu keputihan dan sekarang hasilnya keputihan sudah berkurang. Mengenai kehamilan teman istri saya kalau memang sudah positif hamil akan saya masukkan di testimoni berikutnya. Terima kasih buat mas Rudy Setiawan, buat Golden Life. Salam Sukses dan Salam GOL.  

- Agus Roma, Makassar, Sulawesi Selatan.
Efektif Mengurangi Keputihan dan Bau Tak Sedap

Produk Golden Life memang bagus.....

Sudah beberapa minggu ini saya pakai GOLDEN TISSUE MAJAKANI..... Hasilnya terbukti efektif mengurangi keputihan dan bau tak sedap...................
Sampai sekarang saya masih tetep make lho.....



- Andini Pritania, Makasar, Sulawesi Selatan.
Semua yang Saya Keluhkan Hilang Lenyap

"Saya mengenal Golden Life lebih kurang 2 bulan ini. Pertama kali saya mengenal Goldenlife saya langsung jatuh cinta. Sungguh luar bisa seperti magnet yang begitu kuat memikat hatiku. Setelah bergabung menjadi member, saya mendapatkan produknya dan ho ho.... GOLDEN TISSUE itu langsung saya gunakan sesuai petunjuk. Dulu saya sering keputihan dan (maaf) seringkali baunya tak sedap. Bahkan seringpula merasa gatal-gatal di bagian vital saya. Saya seringkali merasa tidak nyaman dengan keadaan itu. Berbagai cara sudah saya usahakan, namun saya masih mengalami hal yang sama. Saya hampir putus asa karenanya.

Syukur saya bertemu dengan Golden Life. Dan setelah menggunakan Golden Life, wouwww......SUNGGUH LUAR BIASA..... Semua yang saya keluhkan hilang lenyap.... Saya menjadi wanita yang pe-de bergaul dengan orang-orang di sekitar saya. I LOVE YOU GOLDEN LIFE......"

- Agnes, Yogyakarta, Jawa Tengah.
Golden Tissue Majakani Memang
RRUAAARRR BIASA!!!

Begitu bergabung dengan BlakBlakan + Golden Life sebagai member berbayar, beberapa hari kemudian saya mendapatkan kiriman produk Golden Tissue.

Beberapa saya bagikan ke tetangga dan alangkah senangnya mereka kemudian membeli tissue tersebut dengan mengatakan "Wah tissuenya hebat! Jadi ketagihan nih!"

Istri saya sendiri menggunakanya dan dia pernah bilang kepada saya bahwa tissue ini sangat luar biasa, begitu pula dengan saya walau memang saya tidak memakainya tapi saya merasakan perbedaan yang sangat jauh antara sebelum dan sesudah istri saya menggunakannya.

Saya merasa puas dengan istri setelah memakai tissue ini, maaf saya tidak bisa menggambarkanya. Beberapa istri teman saya pun rutin memesan Golden Tissue Majakani dan kesemuanya tidak ada yang merasa kecewa, malah sebaliknya mendapatkan manfaat yang RRUAARRR BIASA. Terimakasih BlakBlakan.com + Golden Life maju terus, BRAVO...!!!!

- Yayat Hidayat, Karawang, Jawa Barat.
Keputihan Saya Beres

testimoni blakblakan
Nama saya Wahidah, umur 21 tahun. Saya mengetahui web BlakBlakan.com secara tidak sengaja pada 1 Feb 2011, awalnya saya tidak peduli pada web ini karena saya pikir pasti sama dengan web-web lainnya.

Untuk produknya, saya tidak meragukannya, Golden Tissue apalagi, keputihan saya beres. Rasanya bersih dan keset sejak pemakaian pertama. Selain itu, produk kesukaan saya Golden Soap benar-benar mencuri perhatian, teman saya, karena harum lavendernya, dia mengira itu harum parfum saya. Langsung terjual 1 buah ketika paket dari Golden Life baru tiba di rumah saya di Kupang, NTT."

- Wahidah, Kupang, NTT.
Golden Tissue Luar Biasa

Sejak saya mengikuti program KB, siklus haid saya kadang-kadang tidak teratur... Yang membuat saya kuatir 4 bulan terakhir ini kadang kalo abis hubungan intim sama suami ada keluar darah. 

Rasa takut timbul dalam diri saya kalo darah yang keluar itu bukan darah haid saya. Terlintas dalam pikiran saya kalau kanker serviks menimpa saya walau saya tidak merasa sembarang kesakitan yang lain. Terbaca di iklan Golden Tissue begitu efektif mencegah kanker serviks di samping praktis pemakaiannya. Bahan-bahannya juga terbuat dari herbal yang jelas aman tanpa efek samping.

Saya tidak berpikir 2x terus order. Begitu Golden Tissue sampai setelah saya order, saya pun lansung memakainya, ingin bukti juga apa yang diiklankan. Seminggu setelah saya memakainya memang luar biasa. Suami yang biasa minta sekali, sekarang mau lagi dan mau lagi. Jujur, saya semakin takut kalau ada pendarahan lagi karena suami over. Subhanallah yang saya takutkan tak pernah terjadi lagi setelah saya memakai Golden Tissue. Mudah-mudahan siklus haid saya pun akan kembali normal. Terimakasih Golden Life.

- Nur Khusnah.
Golden Tissue Mengembalikan Kebahagiaan Kami

"Saya M. Iksan, umur 36 tahun, selama ini rumah tangga kami kurang harmonis dikarenakan hubungan sex kami yang tidak normal, vagina istri kurang sedap baunya dan keputihan. Selanjutnya saya diperkenalkan GOLDEN TISSUE oleh teman saya, semula saya tidak percaya namun setelah beberapa minggu istri saya pakai, ternyata berangsur-angsur bau tidak sedap hilang, keputihan juga tidak ada lagi dan yang paling menggembirakan saya, vagina istri saya kembali seperti waktu pengantin baru. Terima kasih GOLDEN TISSUE, kini rumah tanggaku dapat terselamatkan karenaMU ...Thanks."

- Mat Iksan.
Manfaat Tissue Luar Biasa

"Setelah istri saya menggunakan tissue sesuai anjuran, ternyata memang terasa betul perbedaannya. Istri saya dulu ada keluhan keputihan bahkan sampai gatal dan itu membuat sangat tidak nyaman, apalagi saat bepergian.

Setelah menggunakan Golden Tissue, sekarang istri saya merasa nyaman dan percaya diri bahkan saya juga merasakan ada yang berbeda saat berhubungan badan, pokoknya muuuaaaantaaaaaaapppp.....!!! Kayak masih gadis dulu, hehehehe....."
 
Dahroni.
... BEDA Banget Rasanya

"Puji syukur atas rahmat Allah SWT yang selalu memberikan limpahan rahmat dan hidayahNya kepada kita. Saudaraku, banyak yang sudah tersimpan memori kegagalan dalam hidup kita. Tanpa kita sadari bahwa kegagalan sebelumnya adalah cara Allah untuk meningkatkan kualitas hidup kita.

Dari produk Golden Life, saya bagikan produk Golden Tissue ke saudara, teman dan boss di kantor. Saya ingin bukti manfaat tissue dari GOLDEN LIFE karena tidak punya istri, mau saya pakai sendiri juga dimana makainya he..he... Ehh...si Boss selang berapa hari pesan tissuenya lagi buat istri. Katanya BEDA banget rasanya.."

- Sabdeli Tri Wahyudi, Yogyakarta.
Golden Tissue Luuaarrr Biasa

"Salam Golden Life! Golden Tissue memang terbukti bagus. Sudah 3X saya operasi bagian perut dan masih ada pendarahan-pendarahan kecil dan bau yang tidak sedap keluar. Setelah saya pakai Golden Tissue, Alhamdulillah bisa sembuh. Lalu saya beritahukan teman-teman tentang khasiat Golden Tissue, mereka langsung mencobanya dan sekarang beli pada saya.

Golden Tissue memang luuaarr biasa. Golden Life untuk hidup sehat, untuk hidup sukses! Abdul Rachim, Golden Tissue Bagus Lho… "

- Fatmawati Piliang, Pekanbaru, Riau.
Golden Tissue Bagus Lho!

"Assalamualaikum...Alhamdulillah...untuk produk dari Golden Life ternyata luar biasa, apalagi tissuenya…walaupun aku bukan yang menggunakannya....Waktu saya ikut upgrade ke Golden Life, saya dikirimkan paket yaitu 5 kotak Golden Tissue dan saya bagi-bagikan ke kakak yang perempuan dan ibu. Beberapa hari kemudian saya tanyakan...Gimana khasiatnya...(kakak perempuan), dia bilang bagus lho..produknya dan dia menanyakan ada lagi nggak?

Walah......Thanks ya, Golden Life, semoga produknya bisa bermanfaat bagi banyak orang... Thanks.... Wassalam.............."

- Abdul Rochim.
Golden Tissue Sungguh Menggairahkan

"Saya, Andi Wijaya sudah menikah selama 12 Tahun. Pada awalnya saya ragu, apakah betul Golden Tissue bisa membuat perbedaan dalam hubungan suami-istri selain untuk pencegah penyakit Kanker Serviks. Istri mulanya ogah-ogahan, akhirnya mau juga setelah saya paksain. Ternyata....memang bukan cerita bohong, istri saya senyum-senyum setelah kami berhubungan badan... dan saya sebelumnya mengkonsumsi Golden Coffee, apakah ini yang membuat saya bisa bertahan lama?

Maaf, saya bisa bertahan 12 menit. Intinya, terima kasih Golden Life... JANJIMU BUKAN BOHONG BELAKA. Dari 5 kotak Golden Tissue, semua saya buat promosi dan sudah ada 3 konsumen yang mau pesan. Terima kasih Golden Life."

Andi Wijaya.
Golden Tissue Membuat Istri Lebih Aktif

"Nama saya Wahyudiono, saya merasakan manfaat dari Golden Tissue, bukan saya yang menggunakan tisue tersebut, tetapi istri saya. Istri saya pertama kali menggunakan Golden Tissue benar-benar luar biasa, yang biasanya istri saya maaf saat bercinta cepat sekali orgasme dan yang mana jika sudah orgasme malas untuk bergoyang atau aktif dalam bercinta, tetapi dengan Golden Tissue, orgasme istri saya jadi tambah panjang. 

Dengan begitu kualitas dari hubungan bercinta lebih banyak variasi yang diperagakan. Jadi, istri saya lebih aktif sehingga sangat berkualitas hubungan bercinta kami. Produk ini sangat  luar biasa."

- Wahyudiono.
Istriku Bilang Enak Mas Rasanya

"Begitu paket saya buka isinya, yah Tissue. Kan saya belum tahu Tissue apa ini? Langsung satu kotak saya kasih teman wanita di kantor saya yang mau pensiun. Mudah-mudahan ada manfaatnya buat dia. Satu kotak saya bawa ke rumah untuk istri saya, dia tanya Tissue apa  ini, saya jawab ini TISSUE UNTUK ORANG PEREMPUAN DEWASA. Saya kasih tahu, dipakai di alat kelaminmu, sayang.

Menjelang tidur dia pakai satu, mungkin istriku penasaran atau terangsang, istriku ngajak ML. Malam itu istriku kok semangatnya lebih daripada biasanya. Istriku bilang enak mas rasanya setelah pakai Golden Tissue. Dasar perempuan, dia cerita kepada adiknya yang dari Cilacap, pakai Golden Tissue enak maka adik istriku pesan 2 kotak dengan harga 190 ribu rupiah."

- Martono.
Hubungan dengan Istri tambah Harmonis

Saya tertarik dengan produk Golden Life yang ditawarkan oleh mas Rudy Setiawan berupa Golden Tissue yang ingin saya berikan pada istri saya. Istri saya sangat senang karena merasakan manfaat produk tersebut dan membuat hubungan saya dengan istri tambah harmonis saja.

Thanks ya Golden Life.


- Mohammad Saifuddin.
Sudah Tidak Kambuh Lagi

"Penyakit Asam Urat saya sembuh karena konsumsi Golden Lish sebelum dan sesudah makan, terutama saat untuk konsumsi rutin, sehari 1 kapsul. Juga didukung konsumsi Golden Noni Tea setiap hari. Golden Tissue digunakan sebelum dan sesudah menstruasi dengan pemakaian rutin 3x sehari. Sekarang saya sudah tidak asam urat dan tidak keputihan lagi."

- Sukimah, Tuban.
Golden Tissue Membantu Keharmonisan Hubungan Kami

"Produk GOLDEN LIFE sangat baik untuk kesehatan. Istri saya langsung merasakan manfaat dari Golden Tissue. Semenjak dia pakai dia selalu merasa nyaman dan membantu keharmonisan hubungan kami. Saya sendiri mengkomsumsi Golden Mix Coffee yang nikmat dan menambah energi. Jadi tunggu apalagi, segera  bangun masa depan Anda dan nikmati hidup sehat dengan produk kesehatan Golden Life."

- Islamuddin.